Tuesday, April 2, 2013

Air Liur dan Buah adalah obat kanker

Air Liur + Buah = Obat Kanker"
------------------------
Stephen memperlakukan pasien sakit kanker dgn cara yg "un-ortodoks" & banyak pasien SEMBUH! Ia percaya pd penyembuhan alami dlm tubuh terhadap penyakit.

Obat utk Kanker sdh ditemukan! Apakah anda percaya? Saya berdukacita bagi pasien kanker yg meninggal di bwh perawatan konvensional. Pasien kanker tdk seharusnya mati !

Menurut DR. Shu, 3 generasi Sinshe di Taiwan: Makan buah segar dan caranya!

Ini sangat informatif! Umumnya makan buah berarti membeli buah, cuci, memotongnya & masukkan ke dalam mulut kita? Tapi tidak semudah yg kita pikirkan! Kita hrs memiliki pengetahuan penting ttg bagaimana & kapan harus makan buah.

Cara yg tepat makan buah;
* TIDAK MAKAN BUAH-BUAHAN SETELAH ANDA MAKAN.
* BUAH HARUS DIMAKAN PD SAAT PERUT KOSONG. BUAH ADALAH MAKANAN PALING PENTING!

BERBAHAYA jika buah bercampur dgn makanan lain akan membusuk & menghasilkan gas sehingga lambung akan kembung!

Menurut penelitian Dr Herbert Shelton, jika Anda telah menguasai cara yg benar makan buah²an, Anda akan memiliki umur panjang, selalu sehat, penuh energi, tubuh dan pikiran jadi nyaman, & berat badan normal.

Makan buah yg utuh segar dan bersih (BUKAN buah/juice buah kemasan kaleng / botol plastik) lebih baik dari pada minum jus.

Tapi jika terpaksa minum jus, maka minumlah seteguk demi seteguk secara perlahan, karena Anda harus membiarkannya bercampur degan air liur Anda sebelum menelannya.

MINUM AIR ES SETELAH MAKAN = KANKER!!
Air dingin akan membuat makanan yang berminyak menjadi solid (beku)! Hal ini akan menghambat proses pencernaan.

Ketika 'lumpur' tsb bereaksi dgn asam, maka akan jadi lemak bertoksin(Racun) & berbaris di dalam usus dan terserap dng sangat cepat, sehingga menyebabkan Kanker!

Cara Terbaik adalah:
* Minum air hangat setelah makan .
* Makan buah segar saat perut kosong (Buah + Air Liur Manusia = Obat Kanker). Semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan
Sumber:http://www.facebook.com/FansDewasa/posts/457733337601513
Anda sedang membaca Artikel tentang Air Liur dan Buah adalah obat kankerdan anda bisa menemukan Artikel Air Liur dan Buah adalah obat kanker ini dengan URL https://new-blacklist.blogspot.com/2013/04/air-liur-dan-buah-adalah-obat-kanker.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Air Liur dan Buah adalah obat kanker Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Air Liur dan Buah adalah obat kanker ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Air Liur dan Buah adalah obat kanker sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah memberikan komentar

Silahkan Tunggu....
Singapore Linkid-slnFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
backlink
DMCA.com
Design by Free Software Download | Bloggerized by Blacklist Blcklist