Sunday, March 24, 2013

Cara membuat auto refresh di blog

Kali ini saya akan posting tentang cara membuat auto refresh untuk blogspot. sobat pasti sudah tahu tentunya apa yang dimaksud dengan auto-refresh,
yaitu me-load halaman blog berulang-ulang sesuai dengan waktu yang di tentukan oleh pemilik blog. mari kita langsung praktekan cara membuat auto refresh untuk blogspot.

Cara Membuat Auto Refresh Untuk Blogspot :
  1. Login ke Blogger
  2. Pilih  Design > Edit HTML
  3. Cari kode </head>
  4. Letakan kode dibawah ini setelah kode </head>
  5. <meta content='200' http-equiv='refresh'/>
Keterangan : Yang berwarna merah berarti blog sahabat akan me-refresh setiap 200 detik. Bisa diganti sesuai dengan keinginan sahabat. Sekian posting saya kali ini, semoga bermanfaat buat sahabat blogger semua.


Anda sedang membaca Artikel tentang Cara membuat auto refresh di blogdan anda bisa menemukan Artikel Cara membuat auto refresh di blog ini dengan URL https://new-blacklist.blogspot.com/2013/03/cara-membuat-auto-refresh-di-blog.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara membuat auto refresh di blog Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara membuat auto refresh di blog ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara membuat auto refresh di blog sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah memberikan komentar

Silahkan Tunggu....
Singapore Linkid-slnFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
backlink
DMCA.com
Design by Free Software Download | Bloggerized by Blacklist Blcklist