Penyadapan terhadap presiden RI

Sebagai warga negara yang berbakti pada negaranya, saya sangat miris dan malu membaca berita ini .
berikut penggalan beritanya :
Rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan telah disadap saat menghadiri KTT G20 di London, Inggris, pada April lalu. Hal itu seperti diberitakan Jumat (26/7) oleh dua media Australia bernama Fairfax Media yang membawahi The Age dan The Sydney Morning Herald.
Kemudian Kepala Divisi Intelejen Bagian Informasi Richard Sadleir juga memberitahukan kepada Julia Gillard pada 17 Juni lalu, bahwa intelijen Inggris mempekerjakan seorang intelijen yang memiliki kemampuan menyadap komunikasi. Kantor pusat komunikasi pemerintah mengungkapkan perangkat yang disadap salah satunya termasuk ponsel BlackBerry, password email dan panggilan keluar maupun masuk para delegasi dunia.

Tertulis dalam media The Guardian, Snowden mengungkapkan kantor pusat komunikasi pemerintahan mampu menghadirkan rekaman secara langsung pembicaraan telepon. Rekaman percakapan itu secara otomotis dapat muncul dan konstan. Dan hasilnya nanti akan digunakan oleh pejabat Inggris untuk dapat mempengaruhi peristiwa yang terjadi ke depan. 
sumber : merdeka.com
Hebat sekali mereka, sementara di Negara kita IT kita sangat lemah, dan Sistem keamanan negara kita sangat lemah. yang perlu di ingat adalah : di negara mereka (Amerika dan Inggris ) Mereka membangun satu tempat khusus, hanya untuk mengintai, melacak, menyadap  komunikasi negara lain demi keamanan negara mereka. Dengan mudahnnya mereka melakukan itu ? 
Sementara di negara kita sendiri, hampir semua para ahli seperti : cara merakit Bom, cara membobol Internet, cara membobol ATM, cara memalsukan UANG, dan tindakan kejahatan lainnya mereka malah dijadikan TERSANGKA TERORIS. Padahal tahukah anda ? yang menteroriskan mereka siapa ? Mereka ini ASET bangsa, Senjata bangsa, Coba para pemerintah memikirkan.....? 

1. Merakit Boom
Seandainya mereka ini diberdayakan, dijadikan ahli dalam merakit bom>>> dengan alat sederhana mereka bisa membuat bom dengan hulu ledak tinggi. Hebat bukan ???
2. Membobol Internet
Mereka inilah yang biasa di sebut HACKER. Website Presiden aja kebobolan ( artinya sistem keamanan kita lemah ) yang membuat website presiden itu harus di pecat. lagi-lagi mereka ini dijadikan TERORIS. Seandainya mereka diberdayakan>>>website presiden amerika pun bisa kebobolan. Senjata Ampuh !!!
3. Pembobol ATM
Demi keamanan pekerjakan mereka, jadikan sebagai security dalam menangani tekhnik pembobolan ATM, ( sistem keamanan ATM maih lemah ) tahu dirilah ?
4. Pemalsuan UANG
Berdayakan mereka, berikan tempat yang layak, demi keamanan bangsa dan negara dari beredarnya uang-uang palsu dinegara kita sendir yang merugikan bangsa sendiri. 

Belajarlah dari sekarang, jangan mudah dipengaruhi budaya asing yang selalu menteroriskan aset bangsa kita sendiri. Perlu anda ketahui bahwa di negara luar sana tidak sedikit warga negara Indonesia menjadi aset bangsa lain karena kepintaran dan ilmunya. sementara di negara kita sendiri, mereka malah dijadikan teroris, tidak punya lahan pekerjaan akibat dari perbuatan pemerintah kita sendiri yang MINIM ILMU ?

Dan pada dasarnya, NEGARA INDONESIA ADALAH NEGARA YANG KAYA AKAN SEGALA-GALANYA. Kekayaan alam yang melimpah, Pulau yang banyak, Negara yang luas, SDM nya sangat hebat, orang pintarnya sangat banyak, Para ahli dalam segala bidang semua ada. tapi sayangnya ? 75% PEJABATNYA PARA KORUPTOR ?
Anda sedang membaca Artikel tentang Penyadapan terhadap presiden RIdan anda bisa menemukan Artikel Penyadapan terhadap presiden RI ini dengan URL http://new-blacklist.blogspot.com/2013/07/penyadapan-terhadap-presiden-ri.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Penyadapan terhadap presiden RI Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Penyadapan terhadap presiden RI ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Penyadapan terhadap presiden RI sebagai Sumbernya.

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah memberikan komentar

Silahkan Tunggu....
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
backlink
DMCA.com
Design by Free Software Download | Bloggerized by Blacklist Blcklist