Sunday, February 27, 2011

Cara Mengembalikan Data yang Hilang

Sungguh sangat menyedihkan kalau data-data penting yang kita simpan hilang, atau tanpa tidak sengaja memformat ulang flashdisk sehingga semua isinya hilang tanpa bekas???
Nah, pada kesempatan ini saya ingin sharing kepada teman-teman semua bahwa semua kejadian seperti ini pasti ada jalannya?
Sekarang mari ikuti tutorial berikut :
1. Download softwarenya di sini
dan juga di sini
2. Anda instal dahulu program yang sudah anda download tadi (Rescovery Myfilesnya), kalau sudah silahkan klik Rescovery Myfilesnya di start menu ---> program --->Rescovery Myfiles maka akan muncul gambar sbb :


di atas bisa anda lihat ada 4 pilihan, berikut keterangannya :
1. Fast File Search : Berguna untuk mengembalikan file yang sudah
kehapus tapi hanya sebagian file yang ingin anda kembalikan jadi tidak
semuanya anda kembalikan.

2. Complete File Search : Berguna untuk mengembalikan file yang sudah
kehapus secara keseluruhan dalam sebuah drive misalnya anda mempunyai USB
yang letak drivenya di E maka data yang di drive E tersebut akan kembali
semua.

3. Fast Format Rescover :Berguna untuk mengembalikan file yang sudah
terformat secara cepat jadi kalau anda masih ingat nama filenya anda
langsung bisa menstopnya.

4. Complete Format Rescover : Berguna untuk mengembalikan file yang
sudah terformat secara keseluruhan. jadi kalau USB atau drive hardist anda
sudah terformat dan datanya hilang semua pilihan ini bisa mengembalikan
data2 sudah hilang tersebut.
3. Misalnya dari keempat pilihan diatas anda memilih pilihan yang kedua (2) yaitu Complete File Search maka akan muncul gambar dibawah ini, pilih drive yang ingin anda kembalikan datanya kemudian klik next :

4. Kemudian akan muncul gambar dibawah biarkan pilihannya secara default, kalau anda mau ada yang dirubah silahkan tergantung jenis file apa yang mau anda cari mungkin proses ini memakan waktu lama jadi bisa anda tinggal istirahat dulu selanjutnya klik Start :

5. Kalau sudah ketemu file yang anda inginkan contohnya saya mencari "Donofile" pada proses pencarian dibawah kalau sudah ditemukan sekarang tinggal klik "SAVE AS" terus pilih tempat penyimpanannya.

Note : jangan memilih tempat untuk menyimpan ditempat yang anda pakai untuk mengembalikan data misalnya anda mau mengembalikan dari drive D maka anda jangan menyimpan pada tempat yang sama yaitu drive D juga.


6. Selesai ( Data sudah Kembali Lagi )
Anda sedang membaca Artikel tentang Cara Mengembalikan Data yang Hilangdan anda bisa menemukan Artikel Cara Mengembalikan Data yang Hilang ini dengan URL https://new-blacklist.blogspot.com/2011/02/cara-mengembalikan-data-yang-hilang.html, Terimakasih Telah membaca Artikel Cara Mengembalikan Data yang Hilang Anda boleh menyebar Luaskan atau MengCopy-Paste nya jika Artikel Cara Mengembalikan Data yang Hilang ini sangat bermanfaat bagi anda, Namun jangan lupa untuk meletakkan Link Cara Mengembalikan Data yang Hilang sebagai Sumbernya.

0 komentar:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah memberikan komentar

Silahkan Tunggu....
Singapore Linkid-slnFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink ServicesMAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVAutoBacklinkGratisjapanese instant free backlinkFree Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
backlink
DMCA.com
Design by Free Software Download | Bloggerized by Blacklist Blcklist